Monkey D Luffy

>> Monday, March 22, 2010

NamaMonkey D Luffy
JulukanSi topi jerami
SpesiesManusia
Tempat AsalDesa Fusha
SenjataTangan Kosong
Buah IblisGomu-gomu (Karet)
Tinggi badan171cm
Harga Terakhir300.000.000 Belly
PosisiKapten


Monkey D Luffy atau yang dalam perjalanannya sering disebut sebagai Mugiwara Luffy (Luffy si topi jerami) adalah kapten bajak laut Topi Jerami. Seorang pemuda yang bercita-cita menjadi raja bajak laut dan mengarungi grand line untuk menemukan One Piece, Harta peninggalan sang raja bajak laut Gol D Roger (pemerintah dunia menjulukinya Gold Roger).

Awal Mula Petualangan Monkey D Luffy
Luffy berasal dari desa kecil di East Blue bernama Fusha. Dia diasuh sejak kecil oleh Mayor Woop Slap dan Makino. Awal petualangan luffy dimulai ketika dia berjumpa dengan kelompok bajak laut Rambut merah yang memiliki kapten bernama Shank.

Luffy ingin sekali berpetualang menjadi seorang bajak laut bersama-sama dengan Shank, akan tetapi selalu di ejek masih kecil dan tidak bisa, akhirnya mereka berdua sering bertengkar di Bar milik Makino, pengasuh Luffy. Disana luffy secara tidak sengaja memakan buah iblis yang dibawa oleh bajak laut Shank, yaitu buah Gomu-gomu (Karet). Akhirnya luffy tidak dapat berenang, karena dalam dunia One Piece Laut sangat membenci pengguna kekuatan buah iblis.

Suatu hari datanglah gerombolan bandit gunung ke bar milik Makino, dan mengacau didalamnya serta menumpahkan minuman diatas kepala Shank, namun shank tidak membalas. Luffy yang melihat hal ini merasa marah kepada bandit gunung tersebut, terlebih lagi kepada shank yang hanya terdiam saja menerima perlakuan seperti itu.

Akhirnya luffy berusaha membalas dendam atas kejadian tersebut, akan tetapi malah luffy yang tertangkap. Melihat sahabat kecilnya di aniaya oleh para bandit gunung, Shank-pun akhirnya marah dan menghabisi para bandit gunung tersebut, akan tetapi pemimpinnya berhasil kabur dengan perahu kecil dengan membawa sandera luffy.

Saat berada di tengah laut tiba-tiba monster menyerang dan menghancurkan perahu serta memakan pemimpin bandit gunung tersebut. Saat luffy juga hendak dimakannya, shank berhasil menyelamatkannya dengan berkorban sebelah tangannya.

Sejak saat itu, luffy bertekad untuk menjadi Bajak laut hebat bahkan raja bajak laut, melihat kesungguhan niat luffy tersebut, shank memberikan topi kepada luffy dan berjanji untuk mengembalikannya saat luffy sudah menjadi bajak laut hebat. Sejak saat itulah petualangan luffy sebagai calon raja bajak laut dimulai.

0 comments:

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP